poker online
  • PUBG
  • Apakah Microboy Pindah EVOS, Berikut Infonya
Apakah Microboy Pindah EVOS

Apakah Microboy Pindah EVOS – Indonesia memiliki cukup banyak tim esports berbakat yang berhasil mengharumkan nama Tanah Air hingga level internasional. Perkembangan dunia epsorts di dalam negeri memang sangat pesat. Banyak pemain – pemain berbakat yang bahkan mampu go internasional. Salah satu tim esports kebanggaan saat ini adalah dari divisi PUBG mobile.

Terkait tim esports divisi pubg mobile tersebut, sekarang ini tengah menjadi topik hangat. Yaitu terkait salah satu mantan anggota tim Bigetron RA. Pemain tersebut adalah Microboy. Berkaitan dengan topik hangat tersebut, ulasan akan membahas Apakah Microboy Pindah EVOS, berikut info detailnya.

Apakah Microboy Pindah Ke Tim EVOS?

Topik tentang Apakah Microboy Pindah EVOS tengah menjadi perbincangan ramai di komunitas gamers Tanah Air, terutama pada penggemar pubg mobile. Microboy salah satu pemain andalan dari Tim Bigetron RA telah resmi pindah ke Tim EVOS Esports. Kabar tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh Tim EVOS Esports. Ini merupakan kabar yang mengejutkan. Pasalnya, mantan pemain Tim Bigetron RA, baru saja menyatakan untuk pensiun dari dunia kompetitif PUBG mobile. Namun nyatanya justru pindah ke salah satu tim rival. Padahal belum sampai sehari pensiun, lalu muncul kabar tersebut.

Keputusan yang diambil oleh Microboy termasuk berani, mengingat Bigetron RA termasuk jajaran tim esports pubg mobile terkuat. Para penggemar pun juga terkejut dan tidak menyangka. Siapa sangka pemain yang sukses menggantikan posisi NaTiC ini membatalkan pensiunnya dan lebih memilih bermain bersama Tim EVOS. Microboy termasuk daftar pemain andalan yang berhasil membuat Bigetron RA mendominasi berbagai turnamen PUBG mobile baik level nasional hingga internasional. Dalam dunia Esports memang hal umum ketika seorang pro player pindah (transfer) ke tim lainnya.

Mengingat kualitas Microboy tentunya Tim EVOS telah melakukan big transfer. Meskipun begitu, masuknya microboy ke tim EVOS dikabarkan gratis, sebab dia sendiri yang menolak perpanjang kontrak bersama Bigetron RA, sehingga statusnya adalah bebas transfer. Bergabungnya Microboy bersama Tim EVOS pastinya akan meningkatkan kekuatan divisi pubg mobile. Seperti yang diketahui, divisi pubg mobile tim ini memang termasuk kurang. Bahkan tim baru seperti Aerowolf Limax dan Morph lebih unggul. Jadi tidak heran jika banyak yang mempertanyakan pilihan yang diambil oleh pemain berusia 20 tahun tersebut.

Microboy mempunyai alasan tersendiri kenapa memilih Tim EVOS. Dari postingan instagram EVOS Esport, pemain ini mengaku ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi lebih dari sekadar Juara. Sekarang pemain Microboy memiliki tugas baru untuk membawa tim berlogo Srigala ini untuk mendominasi turnamen pubg mobile mendatang. Bersama roster barunya, kini Tim EVOS siap bersaing mendapatkan gelar juara pada turnamen selanjutnya.

Baca juga Harga M2 Pass ML Dapatkan Infonya Disini Murah

Selain kabar kepindahan Microboy, terdapat rumor lain yang menyebutkan bahwa RedFaceN juga akan pindah ke tim EVOS. RedFaceN sempat menjadi perbincangan berkat performanya yang sangat bagus pada PINC 2020 lalu. Jika rumor ini benar, maka Tm EVOS akan menjadi pesaing besar di turnamen pubg mobile yang akan datang. Pastinya akan seru saat melihat pertemuan Bigetron RA dengan matannya (Microboy) pada turnamen kompetitif Pubg mobile 2021.

Itulah informasi menarik tentang Apakah Microboy Pindah EVOS. Demikian kabar terbaru dunia game yang dapat dibahas kali ini. Agar tidak ketinggalan update info game, tutorial, kode redeem, dan lainnya, jangan lewatkan artikel selanjutnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya.