Modern Warfare Update

Call of Duty: Modern Warfare memulai awal yang baik dengan penjualan yang memecahkan rekor dan skor ulasan umumnya positif. Namun, beberapa pemain mengatakan bahwa keseimbangan senjata tidak tepat di tempat seharusnya. Secara khusus, pemain melaporkan bahwa senapan M4 dan 725 senapan saat ini terlalu kuat, dan secara negatif mempengaruhi pengalaman. Maka Modern Warfare pun melakukan update untuk membuat game menjadi lebih seimbang.

Co-sutradara multipemain Modern Warfare, Joe Cecot, menulis di Twitter untuk mengonfirmasi bahwa perubahan “Weapon Tunning” akan hadir di gim tersebut dalam update Modern Warfare mendatang. Dia tidak mengatakan senjata mana yang secara khusus akan dialamatkan, tetapi mengingat volume umpan balik mengenai M4 dan 725, nampaknya senjata-senjata itu akan disalahgunakan atau diubah dalam beberapa kapasitas.

Modern Warfare Update

Beberapa pemain telah menemukan bahwa 725, ketika ditambah dengan peralatan khusus, sebenarnya dapat bertindak sebagai senapan sniper. Cecot membalas video yang mendokumentasikan ini dengan emoji mata, yang menunjukkan bahwa 725 mungkin akan merasa bingung dalam pembaruan baru yang akan datang.

Modern Warfare diluncurkan pada 25 Oktober, dan dibutuhkan hanya tiga hari untuk mendatangkan lebih dari $ 600 juta dalam penjualan. Penjualannya selama tiga hari pertama lebih baik daripada setiap Call of Duty yang dirilis selama generasi konsol ini.

Modern Warfare Update

Ke depan, pengembang Infinity Ward memiliki rencana untuk mendukung Modern Warfare untuk waktu yang lama, dimulai dengan sistem Battle Pass yang akan menambah hadiah kosmetik baru pada jadwal reguler. Battle Pass belum tersedia tetapi Activision mengatakan akan ditayangkan pada tahun 2019 nanti.

Baca Juga: Xbox Elite Controller Series 2: Seperti Apa Dan Apa Yang Dapat Dilakukannya