Counter-Strike Sekarang Memiliki Karakter

Counter Strike

Selama 20 tahun, para pemain Counter-Strike telah mengenakan skin karakter generik ke dalam pertandingan mereka selama beberapa menit. Faksi-faksi teroris dalam gim seperti “Phoenix Connexion” atau “Elite Crew” telah bertempur melawan kelompok-kelompok tertentu seperti GSG-9 dan SAS. Melalui pengulangan CS yang tak terukur, pakaian standar yang menjemukan ini tertanam dalam identitas permainan. Dengan Operation Shattered Web, itu berubah.

“Untuk pertama kalinya di CS: GO, buka semua karakter T dan CT-sided semua baru yang bisa digunakan di peta mana pun,” tulis Valve pada microsite yang mengumumkan pembaruan. “Operator CT baru dan Agen T tersedia sebagai hadiah kemajuan misi. Selesaikan misi dan dapatkan Bintang untuk membuka mereka dan lengkapi mereka untuk penyebaran. Atau lengkapi Agen atau Operator Lokal default untuk menggunakan karakter berbasis peta yang sudah ada sebelumnya.”

Karakter-karakter baru itu tidak bisa dibuka, skin yang bisa dilipat, pada dasarnya. Ada 22 di antaranya, dan Valve menggunakan deskriptor seperti-jarang seperti “Agen Superior” dan “Agen Luar Biasa” untuk membedakan mereka. Tingkat tertinggi adalah “Agen Utama,” seperti Letnan Komandan Ricksaw atau Agen Khusus Ava dari FBI. Keempat karakter ini hadir dengan garis suara dan animasi khusus (mungkin orang ketiga, perayaan akhir pertandingan, bukan animasi orang pertama).

Shattered Web, Counter Strike: Operasi pertama GO dalam dua tahun, adalah $ 15. Itu adalah benjolan dari $ 6 yang dihargai oleh operasi seperti Hydra (2017) dan Wildfire (2016). Operasi sebelumnya ini sebagian besar memperkenalkan peta dan mode baru ke CS: GO, yang juga meliputi Web Shattered: Studio, Lunacy, dan Jungle, masing-masing tersedia dalam mode permainan yang berbeda. Paket kulit, stiker, dan grafiti kosmetik baru juga tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *