Curse of Anabelle Game Horor Yang Mencoba Demonologi dan Okultisme

Curse of Anabelle

Sconce dinding Moody menerangi dinding koridor dengan geometri cahaya yang aneh, rumah mewah yang menyedihkan, dan visi spektral gadis-gadis kecil dalam gaun malam yang compang-camping adalah fondasi yang kuat untuk permainan horor. Tetapi pada saat semua kiasan yang mulia ini telah dieksplorasi ke makam, Rocwise Entertainment, pengembang game horor mendatang, Curse of Anabelle, tahu ia perlu melangkah lebih jauh. Bagaimana Anda mengembalikan rasa takut ke dalam formula yang sudah dikenal, mengambil ide-ide terbaik sambil membayangkannya kembali sebagai sesuatu yang baru?

Curse of Anabelle, di muka itu, adalah permainan horor orang pertama klasik, diatur di sebuah rumah besar yang membusuk di mana tubuh seorang gadis berusia sembilan tahun bernama Anabelle – saudara perempuan pacar Anda – baru-baru ini ditemukan. Jadi, merasakan peluang untuk beberapa hubungan berisiko tinggi poin brownies (dan mungkin untuk memberi pacar Anda beberapa penutupan), Anda pergi ke rumah besar untuk menyelidiki.

Tapi di mana gim ini benar-benar mulai menjadi aneh-di-jalan yang benar adalah cerita gaibnya dan mekanik, yang melihat Anda memanfaatkan kekuatan misterius yang terkandung dalam grimoire legendaris, Key of Solomon. Buku ini, khususnya bagian Ars Goetia, konon digunakan oleh Raja Salomo dari Israel untuk memanggil dan mengendalikan iblis-iblis neraka, dan berisi daftar istilah 72 hellspawn, merinci penampilan, cerita, dan tempat mereka dalam hierarki neraka (lihat itu – sangat menarik ).

Dengan buku di tangan Anda, Anda juga akan dapat menggunakan kekuatan gaib, menggunakan bahan-bahan yang tersebar di seluruh mansion untuk membuat segel yang akan membuka bagian baru mansion, dan ritual pembersihan yang merupakan satu-satunya cara untuk menjebak iblis dan mengembalikannya. ke dunia bawah.

Pada dasarnya, Anda menjadi pengguna sihir modern yang dilupakan; murid magang yang perlu membawa kekuatan tak terduga ini di bawah kendali mereka agar mereka tidak menghancurkan Anda dan menyerahkan semangat Anabelle ke api penyucian.

Hanya karena Anda memiliki kekuatan ini di tangan Anda, jangan menipu diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda dapat memukul-mukul mantra Anda seperti pria paruh baya yang tidak pernah tumbuh dewasa dari Harry Potter. Ini adalah permainan merenung, yang dipimpin oleh cerita di mana Anda menghabiskan banyak waktu menjelajahi Ramsey Mansion, mencari petunjuk tentang apa yang terjadi di sana, dan memecahkan teka-teki yang menarik Anda lebih dalam ke ceruk dan masa lalu yang kelam.

Ini adalah permainan detail yang sangat teliti, dari buku-buku tebal bertuliskan gambar-gambar iblis yang sangat detail, desain suara yang meramalkan, dan kulit binatang yang menggantung di dinding, tampak seolah-olah mereka jatuh di kaki Anda dan mempercepat kaki Anda kapan saja.

Begitu banyak kengerian besar yang ditimbulkan pada yang aneh, pada mengambil yang sudah biasa dan memutar hanya cukup untuk merasakan – jika tidak benar-benar asing – mengganggu dan off-key. Dalam semangat itu, Kutukan Anabelle bermain dengan yang akrab dengan membawa kami melewati koridor yang terinjak-injak dari sebuah rumah berhantu. Tapi itu juga belajar dari game-game horor terkenal seperti Resident Evil 7 bahwa subversi dan eksperimen di dalam ruang mansion itu bisa menjadi pengalaman horor yang unik dan menarik.

Dengan tema okultisme dan jenis sihir berbasis buku tebal yang akan membuat Aleister Crowley tersenyum di kuburan tamannya, Curse of Anabelle mencari untuk menambahkan sentuhan lain pada kiasan rumah berhantu – jalan baru yang gelap menunggu untuk menimpa kami dengan kengerian yang belum dipetakan.

Curse of Anabelle saat ini menjalankan kampanye Kickstarter (60% didanai pada saat penulisan). Menjadi pendukung tidak hanya memberi Anda salinan game di Steam, tetapi juga replika fisik item dalam game seperti segel iblis metalik. Pendukung yang lebih besar bahkan bisa mendapatkan salinan grimoire Key of Solomon buatan tangan. Gim ini akan dirilis pada Q1 2020, tetapi Anda sudah dapat memainkan demo atau menambahkannya ke wishlist Anda di Steam.

Baca Juga: Beginilah Tampilan Kontroler PlayStation 5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *