fakta Ghost of Tsushima

Ada fakta Ghost of Tsushima terbaru yang wajib kalian ketahui. Game yang dipresentasikan pertama kali pada ajang Electronik Enterteinment Expo (E3)mtahun 2018 yang diadakan di Los Angeles ini merupakan game besutan dari developer Sucker Punch. Dari presentasi tersebut direncanakan bahwa Ghost of Tsushima nantinya akan dibuat open world, sehingga semua player bisa bebas untuk mencoba berpetualang menyusuri wilayah Tsushima. Dalam trailer pertama yang ditampilkan, game ini sukses mengambil tempat di hati para gamer karena tampilan grafisnya yang begitu memukau. Selain itu, berbagai macam fitur di tawarkan dalam game ini. Terdapat salah satu fitur unggulan yang menjadi daya tarik utama dalam game ini yakni berupa permainan duel satu lawan satu.

Berlatar di pulau Tsushima game ini menceritakan tentang kisah seorang samurai terakhir yang ingin membalas dendam pada Kekaisaran Mongol yang telah membantai para samurai. Seorang clan samurai terakhir yang berhasil bertahan hidup tersebut bernama Jin Sakai.  Ketika bangasa Mongol melakukan serangan, banyak rekan samurai, keluarga, kerabat, serta guru Jin yang tewas akibat kesadisan dari serangan bangsa Mongol ini. Hal inilah yang kemudian menjadi alasan besar bagi Jin untuk bangkit melawan agresi kekaisaran Mongol. Jin terus belajar taktik untuk melawan para musuhnya dan melancarkan serangan gerilya seperti hantu yang meneror bangsa Mongol. Jin telah menjadi pemburu di dalam kegelapan yang menanti kelengahan lawan untuk melancarkan eksekusinya.

Game ini, memiliki detail yang sangat akurat tentang budaya jepang. Hal ini karena Sucker Punch ingin menyajikan game dengan kualitas terbaik bagi para gamers. Oleh karen itu, Sucker Punch juga banyak berkonsultasi dengan berbagai ahli budaya Jepang dalam waktu yang cukup panjang. Semakin penasaran seperti apa game Ghost Of Tsushima ini?, langsung saja simak fakta Ghost of Tsushima berikut ini.

  • Berlatar di Pulau Tshushima

Seperti namanya, game ini tentunya berlatar di kawasan Pulau Tshushima, Jepang. Digambarkan dalam game ini Pulau Tsushima diapit oleh dua selat yang menjadi batas antara Negara Jepang dan Korea Selatan. Sehingga, Pulau Tsushima ini sangat mampu meberikan akses atau menjadi pintu masuk  bagi bangsa mongol untuk menyerang negara Jepang, khususnya di Pulau Tsushima ini. Di pulau Tsushima ini ada banyak lokasi yang bisa kalian jelajahi secara bebas. Seperti misalnya pusat perdagangan, kuil suci untuk sembahyang, area pedesaan, padang rumput hingga hutan-hutan lebat.

  • Mengandalkan Taktik Serangan Tinggi

Karena misi Jin yang bertujuan untuk melawan jajahan bangsa Mongol, maka teknik bertarung menjadi bagian utama dalam game ini. Untuk bisa mengalahkan bangsa Mongol, selain dibekali dengan berbagai senjata/alat untuk menyerang, Jin juga harus mempunyai kemampuan bertarung yang baik. Sebagai seorang samurai tentunya, teknik bertarung dan taktik serangan menjadi kunci penting untuk menghadapi musuh dalam jumlah, besar, kemampuan beragam dan senjata yang bervariasi. Taktik menyerang dengan cara diam-diam, sembunyi-sembunyi dengan memanfaatkan area sekitar atau juga melakukan grappling hook untuk sembunyi pada bangunan atau di atas pohon sangat bisa kalian lakukan dalam game ini.

  • Siap Rilis di Tahun 2020

Fakta paling menarik diantara fakta Ghost of Tsushima lainnya yaitu dikabarkan bahwa game ini akan siap rilis secara eksklusif pada liburan musim panas tahun 2020 ini. Namun sayangnya, belum diketahui secara pasti kapan tanggal peluncuran game ini di tahun 2020. Tapi pastinya, Ghost of Tsushima akan menjadi salah satu game bertipe RPG yang sangat layak untuk dimainkan.

Itulah fakta Ghost of Tsushima yang berhasil kami rangkum untuk kalian. Game ini menjadi game yang paling wajib untuk ditunggu-tunggu, terlebih bagi kalian yang gemar dengan game bertema samurai. Pastinya, kalian harus siap-siap menabung dari sekarang untuk bisa menjajal langsung game ini ketika rilis di liburan tahun ini.

Baca Juga: Info Menarik GTA Online Paling Terbaru Tahun 2020