Pubg Menyembah Berhala

Dapatkan info fitur Pubg menyembah berhala dan faktanya di sini. Pubg mobile adalah mobile game yang sudah banyak dimainkan oleh masyarakat umum di Indonesia serta di dunia. Tencent sebagai produser dari game ini, selalu mengeluarkan update baru yang membuat game ini menjadi lebih seru dan lebih menarik. Ini juga yang membuat komunitas penggemar pubg mobile adalah sangat besar di dunia. Namun belakangan ini pubg mobile menuai banyak protes dari kaum beragama terkait dengan salah satu fitur baru yang ada pada mode tribal.

Dalam update baru terakhir yang dilakukan oleh pubg mobile, Tencent menghadirkan sebuah mode permainan baru yaitu mode jungle adventure atau mode tribal. Pada mode permainan yang baru ini tentunya menghadirkan banyak fitur dan hal baru. Salah satu fitur yang ada pada mode permainan baru ini menuai banyak protes sebab player harus melakukan sebuah penyembahan pada sebuah patung. Ini membuat berita pubg menyembah berhala menjadi viral dalam waktu singkat.

Baca Juga: Dragon Raja Maintenance, Begini Cara Mengatasinya Dengan Mudah

Fakta Terkait Fitur Baru Pubg Mobile Menyembah Berhala Yang Menuai Banyak Protes

Pubg yang baru saja mengeluarkan mode permainan baru jungle adventure mendapatkan protes keras dari para pihak muslim di seluruh dunia. Hal ini karena terdapat aktivitas seperti melakukan penyembahan pada sebuah patung pada mode permainan baru tersebut. Pada mode jungle adventure tersebut, menghadirkan sebuah fitur baru yaitu berupa sebuah patung totem pada hutan misterius pada peta Sanhok.

Patung totem tersebut dibagi menjadi tiga yaitu protection totem, power totem, dan strategy totem. Yang mana patung totem tersebut akan mampu memberikan item – item menarik yang diinginkan oleh player. Dengan syarat, player harus melakukan invoke atau memohon pada patung totem terkait. Dengan melakukan penyembahan pada patung totem tersebut, maka player akan bisa mendapatkan energi, kesehatan yang membuat player bisa sembuh secara mendadak saat terluka, serta bisa mendapatkan banyak loot barang menarik untuk bisa mengalahkan lawan.

Semua hal tersebut dinilai seperti pubg menyembah berhala, sehingga membuat pihak beragama tersulut emosi dan melakukan protes keras. Pihak muslih juga mengklaim bahwa kegiatan tersebut menggambarkan perilaku musryik. Dimana seseorang harus melakukan penyembahan pada selain Tuhan untuk bisa mendapatkan hal yang diinginkan. Selain itu pada ajaran Islam, patung – patung disebut sebagai berhala yang tidak seharusnya untuk disembah.

Namun sebenarnya tidak ada ritual khusus yang berkaitan dengan kegiatan beragama apapun tentang penyembahan pada patung totem tersebut. Patung totem sendiri menggambarkan sebuah kelompok orang yang berhubungan dengan alam, serta tidak digunakan untuk melakukan penyembahan. Namun tetap saja, hal ini tidak diterima oleh para muslim di dunia sehingga Tencent menuai protes keras. Protes keras tersebut membuat Tencent menghapus mode permainan jungle adventure yang baru saja dirilis tersebut. Hal ini menjadi berita heboh dikalangan penggemar pubg mobile.

Itulah fakta tentang viral nya berita pubg menyembah berhala. Saat ini mode jungle adventure sudah tidak bisa dimainkan lagi di pubg mobile. Sebenarnya cukup keputusan Tencent untuk menghapus mode ini adalah cukup disayangkan. Sebab banyak hal – hal menarik lainnya di mode permainan yang terbaru ini. Semoga saja ke depan nya Tencent bisa mengeluarkan kembali mode jungle adventure ini dengan menghapuskan fitur invoke patung totem. Sehingga mode permainan seru tersebut tetap bisa dimainkan kembali tanpa menyinggung pihak beragama mana pun.