hitman 2

Hitman 2 telah mengalami pembaruan yang tak terhitung sejak rilis November lalu, tetapi sepertinya IO Interactive memindahkan sebagian besar sumber dayanya ke angsuran besar berikutnya dalam seri. Dalam peta jalan November baru yang diterbitkan hari ini, perusahaan mengatakan bahwa “semakin melihat ke masa depan”. Yang berarti bahwa “secara nyata, kami memindahkan semakin banyak tim Hitman 2 untuk bergabung dengan permainan Hitman berikutnya, yang sedang berjalan dengan baik.”

Ini adalah kabar baik bagi para penggemar Hitman, yang mungkin takut bahwa permainan non-Hitman IO Interactive yang akan datang — yang akan diterbitkan oleh Warner Bros — bisa menjadi sinyal panjangnya karier Karier Agen 47 yang berdarah. Meskipun game yang diterbitkan Warner Bros belum sepenuhnya terperinci, game itu memang datang dengan sentimen bahwa studio ingin menjelajahi “alam semesta baru, waralaba baru” —Hitman juga tidak.

Sementara Hitman 2 tidak akan mendapatkan misi baru, masih ada banyak Kontrak Unggulan yang akan datang, serta penambahan Kontrak yang dikuratori oleh Komunitas. Beberapa Konten Musiman — pengumuman tidak menentukan mana — yang akan ditambahkan ke permainan secara permanen, dan ada Kontrak Eskalasi dan Elusif baru yang datang pada bulan Desember.

Jadi gim ini masih “hidup”, dengan kata lain, tetapi mungkin pada tingkat yang lebih rendah daripada yang kita lihat sepanjang 2019. Untuk pernyataan IO Interaktif lengkap, serta kumpulan konten November baru, ada baiknya membaca peta jalan untuk diri sendiri.

Jika itu tidak terlalu jelas, Hitman 2 adalah permainan yang sangat bagus. “Pada dasarnya lebih dari pendahulunya tetapi dengan kualitas tingkat yang lebih konsisten,” tulis Phil Savage dalam ulasan Hitman 2-nya, menambahkan bahwa ini adalah hal yang sangat baik.

Baca Juga: Anggota FaZe Clan Banned Dari Fortnite Karena Menggunakan Cheat