Gameplay Age of Empires 4 terungkap di X019

Age Of Empires 4

Age of Empires 4 diumumkan kembali pada tahun 2017, tetapi sejak itu kami telah belajar sangat sedikit tentang sekuel yang dikembangkan Relic — yang akan segera berubah. Kami akan dapat melihatnya beraksi untuk pertama kalinya selama X019 pada 14 November.

Seperti yang dijanjikan, Microsoft menyampaikan cuplikan gameplay Age of Empires 4 yang pertama kali hari ini di X019, mengungkapkan bahwa tambahan baru untuk seri RTS yang sudah berjalan lama akan ditetapkan di era Abad Pertengahan. Video itu juga menggoda dua peradaban yang dapat dimainkan dalam permainan, orang Mongol dan Inggris, dan kepala studio World’s Edge Shannon Loftis mengatakan bahwa mungkin ada lebih banyak lagi yang bisa ditemukan di trailer.

Dalam berita terkait, Age of Empires 2: Definitive Edition, yang baru-baru ini kami tampar dengan tinjauan positif 78/100, hari ini dirilis di Steam, Humble, dan etalase digital lainnya. Kami punya trailer peluncuran untuk itu di bawah.

Koreksi: Posting awalnya mengatakan bahwa Age of Empires 4 sedang dikembangkan oleh World’s Edge. Loftis mengatakan di panggung bahwa World Edge didirikan pada Juni 2018 sebagai studio yang didedikasikan Age of Empires, tetapi seorang perwakilan mengatakan bahwa AoE4 sebenarnya masih dalam pengembangan di Relic.

Baca Juga: 13 Game PC, Android dan iOs Mirip Seperti Age of Empires 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *