Ghost Recon Breakpoint – Ubisoft Akui Kegagalan

Ghost Recon Breakpoint
Ubisoft baru tidak lama ini memberikan penilaian yang jujur ​serta ​brutal mengenai game yang baru mereka rilir yaitu Ghost Recon Breakpoint kepada para investor. Mereka juga mengatakan dan bersumpah untuk menerapkan perubahan signifikan pada proses produksi kami untuk memperbaiki game ini.


Dalam pernyataan yang sudah disiapkan, kalian bisa membacanya di sini. CEO Ubisoft Yves Guillemot mengemukakan penerbit percaya bahwa ops-shooter khusus open-world tidak menjual sebaik yang diharapkan. Game baru ini, yang dirilis hanya dua setengah tahun setelah Ghost Recon Wildlands. Mereka memindahkan aksi seri ini ke pulau fiksi dan memperkenalkan elemen bertahan hidup dan loot grind yang melanda banyak kritik, termasuk kita sendiri. Banyak kritik yang mengatakan bahwa Ghost Recon Breakpoint kali ini banyak meniru elemen ringan dari game lain.

Intinya CEO Ubisoft mengatakan kalau ada dua alasan yang terkait pada kegagalan kali ini. Alasan pertama, perubahan yang dikembangkan oleh Ubisoft dari segi gameplay Ghost Recon Breakpoint ternyata mengecewakan banyak gamer di dunia. Dan alasannya yang kedua adalah semua perubahan formula dari Ubisoft kali ini justru hanya membuat Ghost Recon Breakpoint mirip seperti game pada umumnya, alias tidak ada keistimewaan. Oleh karena itu, Ghost Recon kali ini berakhir dengan kegagalan. Kegagalan ini menjadi “tamparan” bagi Ubisoft agar kedepannya lebih memikirkan kembali formula serta strategy mereka.

Dikarenakan kegagalan ini juga, Ubisoft akan menunda untuk merilis game AAA mereka yang lain selanjutnya. Penundaan ini guna untuk mencegah agar kesalahan yang sama tidak terjadi lagi. Bagaimana kalau menurut kalian?

BACA JUGA: [ Review ] NBA 2K20 – Hadir Dengan WNBA Mode!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *