poker
  • Dota 2
  • Hero Dota 2 Pemula Ini Ternyata Mudah dan Mumpuni
Hero Dota 2 Pemula

Cara memilih hero dota 2 pemula adalah salah satu dasar permainan yang harus diketahui para penggemar game moba online ini. Perlu diketahui bahwa setiap jenis karakter dalam game memiliki kemampuan berbeda beda sehingga akan berpengaruh pada role atau peranan berbeda beda pula.

Sebelum masuk pada rekomendasi pertama, ada beberapa dasar lain yang tidak kalah penting diperhatikan. Pertama terkait dengan perangkat atau device yang digunakan dalam bermain haruslah mumpuni. Setidaknya spesifikasinya harus memiliki system requarement game dota 2 sehingga nantinya tetap bisa lancar ketika anda mulai bermain.

Tidak kalah penting namun kerap disepelekan oleh pemain yaitu akses internet memadai. Meski sepele, game ini membutuhkan ping cepat sehingga perhatikan baik baik kualitas jaringan internet saat bermain. Satu lagi sebelum anda mulai memilih hero yang akan digunakan, perhatikan maping serta bangunan dalam permainan.

Memahami map dan nama nama bangunan memang tidak penting bagi anda para pemain dota 2 namun untuk pemula ini sebenarnya sangat penting. Selesai itu barulah anda bisa menyimak beberapa rekomendasi karakter di dalam permainan yang sangat cocok dimainkan bahkan oleh pemain pemula.

Baca Juga: Tips Dota 2 Pemula Harus Tahu Dasar Dasar Ini

Rekomendasi Hero Dota 2 Pemula

Tanpa basa basi, rekomendasi pilihan pertama dan cukup mudah dimainkan pemula adalah Snipeer. Ada beberapa alasan kenapa pilihan ini sangat tepat diambil para pemain baru. Dilihat dari jarak serang yang cukup jauh, hero ini akan membantu anda bermain sembari melakukan pengamatan di dalam game.

Rekomendasi berikutnya adalah Wraith King dimana karakter ini menggunakan senjata pedang sehingga sebaiknya dimainkan secara jarak dekat. Seperti beberapa tipikal hero jarak dekat lain, King memiliki darah besar dan defence nya cukup kuat jadi sangat tepat membantu tingkatkan skill tempur jarak dekat anda.

Dragon Knight juga masuk ke dalam salah satu rekomendasi karena cara memaikannya cukup mudah dipelajari pemain pemula. Karakter ini bisa beruah menjadi naga dan ketika itu terjadi skill serangannya akan berubah. Karena memiliki tipikal serangan jarak dekat, pemain harus waspada dan pintar memilih penempatan.

Masih ada rekomendasi lain untuk para pemain pemula yaitu Lina. Dengan penampilan menawan serta kemampuan hebat, karakter ini banyak digemari pemain termasuk para pemain berpengalaman sekalipun. Pilihan ini akan semakin tepat jika anda memilih item seperti  Eul’s Scaptre, Silver Edge dan Bloodthorn.

Kesalahan Pemula dalam Memilih Hero Dota 2

Tidak hanya memilih diantara beberapa rekomendasi di atas, anda juga jangan sampai melakukan beberapa kesalahan mendasar berikut ini. Kesalahan pertama dan banyak dilakukan pemain pemula adalah memilih role hardcore carry lebih dari 1. Tipe ini membutuhkan waktu lama untuk membangun kekuatan sehingga hanya perlu 1.

Kesalahan fatal dan mendasar berikutnya adalah memilih karakter hero tanpa memperhatikan waktu cooldown skillnya. Beberapa pilihan damage dealer memiliki skill ultimate yang sangat menyakitkan namun disertai waktu cooldown lama. Perhatikan kombinasi dari masing masing hero terkait lama waktu cooldownnya.

Asal dalam melakukan ban juga sangat sering terjadi dan tentu saja ini akan menguntungkan lawan. Lakukan analisa kombinasi hero lawan yang sekiranya akan dipilih sehingga anda bisa terapkan ban dengan lebih tepat. Dalam memilih hero ini, diperlukan juga rencana cadangan untuk antisipasi.

Berkaitan dengan pemilihan hero, ini merupakan salah satu tahap awal alur gae online Dota 2 sehingga sangat penting dilakukan dengan benar. Jangan sampai anda melakukan kesalahan mendasar kerana akan berpengaruh pada jalannya permainan, untuk itu baca juga tips bermain dota 2 pemula. Manfaatkan rekomendasi hero dota 2 pemula di atas agar bisa bermain baik.