junglecat

Baru tidak lama ini, Razer yang merupakan perusahaan di bidang Game ini baru merilis aksesoris terbaru mereka untuk posel pintar. Aksesoris tersebut adalah Junglecat yang merupakan alat tambahan di smartphone yang berguna untuk menjadi kontroler game.

Desain Junglecat

junglecat

Untuk segi desain alat ini bisa dibilang mirip dengan kontroler pada Nintendo Switch yaitu Joy-Con. Alat ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu kiri dan kanan, masing-masing terdiri dari 4 tombol di sisi depan, 2 tombol sisi atas (L1, L2), dan analog di kedua bagian. Aksesoris ini bisa digunakan dengan 2 cara, yaitu cara pertama dengan memasang ponsel kita pada case yang sudah diberikan oleh Razer lalu menggabungkannya ke kontroler. Untuk cara pertama memang hanya mendukung beberapa ponsel saja seperti, Huawei P30 Pro, Samsung Galaxy Note 9, Samsung Galaxy S10 Plus, dan Razer Phone 2.

Sedangkan unutk cara kedua kita tinggal menyambung koneksi bluetooth ke alat ini, dan langsung dapat memainkannya. Untuk cara kedua ini, Junglecat juga dapat dipakai di PC ataupun Laptop serta Console lain yang mendukung koneksi bluetooth.

Kinerja

Desainnya sih terbilang cukup baik, namun bagaimana dengan kinerjanya? Razer mengatakan, alat ini super responsif dalam menerima perintah kerja, hal ini dikarenakan latensinya yang sangat rendah. Razer juga menambahkan, mereka sangat bangga dengan daya tahan baterai dari alat ini yang dapat bekerja selama 100 jam tanpa berhenti dimainkan.

Junglecat juga dilengkapi dengan aplikasi GamePad Razer, yaitu aplikasi yang dapat menampilkan seluruh game yang sudah terinstall. Razer sudah merilis kontroler ini di Amerika dengan harga $100 USD atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

Sekian informasi teknologi dari TheMonsterLab semoga dapat membantu kalian yang sedang mengincar alat ini ya.

Baca Juga: PS4 Masuk Kategori Konsol Terlaris Kedua Sepanjang Masa