epic games error 500

Kabar epic games error 500 membuat kaget para gamers di Tanah Air. Berdasarkan info baru yang telah beredar sejak semalam hingga dini hari ini, menyebutkan bahwa layanan dari Epic Games Store telah tumbang. Pada halaman utama platform epic menampilkan tulisan bahwa layanan sedang mengalami error. Ini membuat setiap orang tidak akan bisa mengakses game serta akun dari Epic Game store. Hal ini tentunya sangat mengejutkan, pasalnya epic game store adalah salah satu game online store terbesar yang ada di dunia saat ini, serta cukup populer.

Terkait kabar tersebut, diduga kuat penyebab timbang nya epik adalah karena banyak gamers yang berlomba untuk bisa mendapatkan game Grand Thieft Auto V secara gratis. Dari rumor yang beredar terkait game garapan Rockstar Games tersebut, untuk GTA V memang secara resmi diliris secara gratis. Hal ini membuat epic game gratis sempat menghapus konten promo yang dipasang pada media sosial. Lalu dikutip melalui The Verge, semalam epic games store masih dapat diakses hingga dini hari tanggal 15 mei 2020 waktu setempat dan GTA V juga sempat tersedia pada salah satu layanannya. Namun terdapat laporan bahwa trafik yang ramai menyebabkan server epic terbebani dan muncul tulisan epic games error 500.

Baca Juga: Tutorial Lengkap Cara Top Up Ayodance Mobile Dengan Praktis

Kabar Baru Tentang Epic Game Error 500

Berdasarkan cuitan twitter akun Epic Games resmi menuliskan, saat ini kami sedangkan mengalami trafik yang sangat tinggi di Epic Games Store. Kami menyadari bahwa para pengguna mungkin akan mengalami kendala lambat yaitu “ epic games error 500 ”, atau launcher mengalami crash. Namun saat ini kami sedang terus berusaha untuk memperbesar skala pelayanan. Sebelumnya, beredar info berupa bocoran dari akun twitter epic games store yang sudah dihapus. Hal tersebut membuat banyak gamer menjadi yakin, bahwa GTA V akan tersedia secara gratis di platform saingan dari EPIC games yaitu Steam. Lalu untuk kabar terbaru lain terkait dengan permasalahan epic games store, berikut ini fakta – fakta menariknya,

  • Kabar baru juga menyebutkan bahwa akibat dari server epic game yang tumbang tersebut, game Fornite juga mengalami kendala saat dimainkan menggunakan platform PC Windows dan PC MacOS. Info ini berasal dari cuitan akun twitter resmi Fornite. Hal ini wajar saja, karena fornite adalah salah satu game buatan Studio Epic Games.
  • Tidak hanya fornite yang mengalami masalah. Para gamers di mobile Battle Breakers milik Epic games juga mengalami masalah.
  • Ini berarti server epic games yang tumbang akibat GTA V gratis tersebut, terhubung dengan seluruh game buatan epic. Hal ini sangat disayangkan karena Epic games bukan lah developer game yang berukuran kecil, terlebih lagi adalah publisher besar.
  • Semua permasalahan di atas membuat banyak gamers merasa kecewa, terutama yang sedang memainkan game garapan dari epic games.
  • Lalu terkait update berita GTA V gratis, para gamers di Indonesia, mulai tangga 15 hingga 22 Mei 2020 waktu Indonesia, sudah bisa melakukan klaim GTA V gratis tersebut.
  • GTA V di Epic Games Store Juga akan tersedia dalam versi premium edition yang bisa dinikmati secara langsung dalam satu paket GTA online dengan beragam konten serta update DCL.

Demikian kabar terbaru tentang Epic games error 500, serta fakta menarik terkaitnya. Untuk para penggemar GTA pastinya sangat senang, karena GTA terbaru V bisa dimainkan secara gratis dan resmi dikeluarkan oleh Rockstar games.