Mario Kart Tour

Mario Kart Tour sudah berusia lebih dari sebulan, tetapi pembaruan Multiplayer yang dijanjikan belum juga hadir. Nintendo berjanji bahwa itu akan segera datang tetapi tidak dapat berkomitmen, kita harap kita bisa. Tetapi baru tidak lama ini Nintendo mengatakan dalam sebuah tweet bahwa tes beta untuk multiplayer real-time akan dimulai pada bulan Desember, tetapi hanya untuk pelanggan Gold Pass.

Mario Kart Tour

Wartawan Wall Street Journal, Takashi Mochizuku berbagi detail dari panggilan pendapatan Nintendo di Twitter. Perusahaan menegaskan bahwa mereka berencana untuk memperkenalkan multiplayer online, tetapi tidak dapat memberikan komentar lebih lanjut tentang detailnya.

Gim ini diluncurkan dengan pemain tunggal saja, tetapi bisa membingungkan karena bagian-bagiannya tampak mirip dengan permainan online – mulai dari bot dengan nama pengguna seperti pemain hingga melakukan pemeriksaan online sebelum memulai perlombaan. Untuk saat ini, Anda dapat menambah teman dan bahkan mendapatkan hadiah untuk melakukannya, tetapi satu-satunya cara untuk bersaing dengan mereka adalah secara tidak langsung. Selama acara Peringkat Piala, Anda dapat membandingkan skor Anda dengan teman-teman Anda untuk hak membual. Menu mengatakan mode Multiplayer adalah “Masuk!” sejak diluncurkan.

Mario Kart Tour sangat berbeda dengan permainan klasik yang dirancang untuk perangkat seluler, menjadikannya lebih seperti pertandingan langsung dengan acara musiman dan karakter yang akan dihasilkan, bersama dengan transaksi mikro dan bahkan berlangganan seperti Battle Pass untuk imbalan ekstra. Secara keseluruhan kami menemukan bahwa ia memiliki beberapa ide bagus yang Nintendo dapat pinjam untuk konsol Mario Karts di masa depan.

Baca Juga: [ Review ] Mario Kart Tour – Pay to Win?