• Berita Game
  • Mengenal Game Online Perang Call of Duty: Modern Warfare
game online perang

Penggemar game online perang wajib mencoba call of duty: modern warfare. Game ini dikembangkan oleh infinity ward dengan kerjasama bersama activision. Permainan dengan grafis memukau, jalan cerita singleplayer bagus, dan kapasitas permainan multiplayer online yang sangat kompetitif.

Pada tahun 2019 call of duty akhirnya kembali dengan permainan singleplayer setelah sebelumnya black ops 4 menghapusnya. Hal ini bisa jadi angin segar bagi mereka yang menyukai permainan individu dari franchise ini. Memang tidak terlalu provokatif seperti era awal namun tetap menarik untuk dimainkan.

Pada permainan online mode battle royale ditinggalkan dan diganti dengan tema perang besar yang lebih realistik. Para pemain dibagi menjadi dua tim untuk memperebutkan objektif tertentu. Tema ini merupakan sebuah terobosan baru di tengah maraknya game dengan tema pertempuran bebas.

Detail Senjata Realistis dan Grafik yang Memanjakan Mata

Call of duty: modern warfare tidak akan masuk jajaran game online perang terbaik jika tidak menyuguhkan permainan realistis dan memanjakan mata. Bagi anda penggemar senjata pastinya akan sangat puas melihat detail senjata dan interaksi yang ada pada game besutan infinity ward.

Animasi isi ulang peluru yang dramatis menjadi sebuah nilai tambah bagi mereka para penggemar. Suara dari tiap senjata juga dibuat serealistis mungkin untuk memberikan pengalaman bermain maksimal. Recoil dari senjata juga dibuat semaksimal mungkin guna mensimulasikan senjata asli.

Grafis map dan dunia pertempuran dibuat sangat realistis dengan teknologi animasi terkini. Para pemain bisa memanfaatkan areal pertempuran untuk mendapatkan keuntungan tersendiri. Setiap map pertarungan juga didesain agar keseimbangan antara dua tim bisa dipertahankan.

Poin utama yang menjadi nilai jual adalah pertempuran skala besar secara online. Dua tim akan mencoba mendapatkan objektif dengan memanfaatkan segala cara. Tidak hanya skill individu yang akan akan bersinar namun juga taktik tim. Kerjasama tim sangat penting untuk memenangkan objektif dalam kompetisi online.

Baca juga Build Single Blade Star Wars Jedi: Fallen Order Maksimal

Pertandingan Dua Tim Skala Besar dan Banyak Pilihan Senjata

Sebagai game online perang call of duty: modern warfare ingin mengembalikan pertandingan dua tim yang menjadi ciri khas. Pertandingan 2 tim dengan 32 pemain tiap tim menjadi terobosan pertandingan online terbesar. Dijamin anda bisa merasakan kekacauan paling tinggi pada mode online.

Kerjasama tim berisikan 32 orang bukanlah perkara mudah. hal itu membuat komunikasi sesama anggota tim menjadi prioritas. Skill individu tentu masih menjadi penentu dalam game ini namun tidak terlalu mencolok. Kemampuan dalam menipu strategi lawan lebih diprioritaskan untuk mengejar kemenangan.

Berbagai macam senapan juga disediakan untuk digunakan. Belum lagi dengan berbagai pilihan aksesoris senjata untuk meningkatkan efisiensi. Anda bisa menggunakan hingga lima aksesoris guna mengatur style senapan. Sesuaikan dengan pola permainan dan anda harus cerdik dalam mengatur senjata.

Bagaimana anda mengatur recoil dan kecepatan senjata adalah salah satu kunci sukses dalam adu tembak disini. Tidak ada kustomisasi senapan yang paling unggulan dalam game ini. Semua senjata dan kustomisasinya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri untuk menjaga keseimbangan permainan.

Dalam adu tembakan satu lawan satu kecepatan adalah kunci dari kemenangan. Semakin banyak kustomisasi pada senjata maka semakin lambat waktu anda mengangkat senjata. Kontradiksi tersebut dibuat untuk menyeimbangkan gaya permainan. Pemain dengan reflek bagus masih bisa mengalahkan senjata yang kuat.

Anda tentu harus merasakan kekacauan maksimal dalam pertandingan online. Sedikit game yang memberikan pilihan untuk bermain dengan tim skala besar seperti ini. Call of duty: modern warfare bisa menjadi sebuah alternatif untuk anda penggemar game online perang yang kompetitif.