poker online
  • Berita Game
  • Netmarble Akan Adaptasi “Ni no Kuni” untuk Versi Mobile
ni no kuni

Ni no Kuni adalah seri game RPG yang diterbitkan oleh Bandai Namco di seluruh dunia dan dikembangkan dan diterbitkan oleh Level-5 di Jepang. Game pertama dalam seri ini terutama mengikuti Oliver muda, dan perjalanannya ke dunia lain untuk menyelamatkan ibunya dan menghentikan iblis yang memberi isyarat. Sekuel ini mengikuti Evan Pettiwhisker Tildrum, seorang bocah raja yang dirampas dari istananya, dan berangkat untuk merebut kembali kerajaannya. Game ini menggunakan beberapa elemen ajaib, yang memungkinkan pemain menggunakan kemampuan magic selama bermain game, serta makhluk yang dikenal sebagai familiar, yang dapat dijinakkan untuk kesesuaian selama pertempuran.

Ni No Kuni

Diciptakan sebagai proyek untuk peringatan kesepuluh Level-5, Ni no Kuni: Dominion of the Dark Djinn dirilis pada Desember 2010 untuk Nintendo DS. Versi yang disempurnakan dari game untuk PlayStation 3, Ni no Kuni: Wrath of the White Witch, dirilis di Jepang pada November 2011. Seri game ini dikembangkan secara terpisah, mempertahankan cerita yang serupa, tetapi menampilkan karya seni yang signifikan, perubahan grafis dan spesifikasi. Versi lokal dari game ini diterbitkan di wilayah Barat oleh Namco Bandai Games pada Januari 2013. Sekuelnya, Ni no Kuni II: Revenant Kingdom, dirilis pada Microsoft Windows dan PlayStation 4 pada Maret 2018. Dua game mobile juga telah dirilis: Cerita Hotroit pada bulan Desember 2010 melalui layanan Roid, dan Daibouken Monster pada Mei 2012 melalui layanan GREE. Yang pertama mengikuti kisah Oliver dan Mark ketika mereka mencoba mencari bagian untuk mobil, dan yang terakhir adalah permainan kartu sosial di mana pemain mengumpulkan kartu yang menampilkan Imazen.

BACA JUGA:
Pokemon Sword & Shield Akan Segera Hadir
Info Cara Top Up Blade And Soul Revolution

Urutan animasi untuk Dominion of the Dark Djinn dan Wrath of the White Witch diproduksi oleh Studio Ghibli, dan skor aslinya disusun oleh Joe Hisaishi dan Rei Kondoh. Karya seni ini juga sangat terinspirasi oleh produksi Studio Ghibli lainnya. Pengembangan karakter khususnya yang dilakukan Oliver dan teman-temannya merupakan fokus yang besar bagi developer, dan dimaksudkan untuk membuat anak-anak berempati dengan karakter dan bagi orang dewasa untuk menghidupkan kembali masa remaja mereka. Para pengembang awalnya memilih untuk mengembangkan untuk Nintendo DS karena kesesuaiannya untuk gameplay, dan kemudian menggunakan kekuatan PlayStation 3 untuk potensi penuhnya untuk membuat dunia dengan sangat detail.

ni no kuni

Game dalam seri ini dipuji sebagai salah satu game terbaik role-playing modern. Para pengulas sebagian besar mengarahkan pujian mereka pada elemen-elemen tertentu dari permainan: desain visual, dan kemiripannya dengan karya Studio Ghibli sebelumnya; karakter dan cerita, karena kepercayaan dan kompleksitasnya; soundtrack, dan kemampuan Hisaishi untuk menangkap esensi dari dunia game; dan gameplay yang unik, terutama karena kemampuannya untuk memadukan formula dari waralaba permainan role-playing lainnya. Permainan juga memenangkan penghargaan dari beberapa publikasi game. Pada Mei 2018, Bandai Namco melaporkan bahwa seri tersebut telah mengirim 2,8 juta kopi di seluruh dunia. Adaptasi film animasi yang diproduksi oleh OLM, Inc. dan didistribusikan oleh Warner Bros dirilis pada Agustus 2019.

Game ini juga akan hadir di platform mobile Dengan Judul Ni No Kuni: Cross Worlds, yang dikembangkan oleh NetMarble. NetMarble menginfokan Ni No Kuni mobile akan bergenre MMORPG nantinya. Game ini akan hadir dengan grafis gameplay 3D yang memukau, serta animasi cutscene yang benar-benar terpoles. Dalam game ini kalian masih akan sibuk mengoleksi dan memelihara spirit atau monster yang bernama “Imazen” mirip seperti seri-seri sebelumnya. Kalian juga bisa membua guild,  membangun kerajaan, dan tentunya kalian juga dapat bersosialisasi hinggah membantu pemain lain.