perbedaan aov dan ml

Dapatkan info menarik perbedaan aov dan ml hanya di sini. Moba game adalah jenis game online yang sudah beberapa tahun terakhir sangat diminati oleh para gamers di Indonesia, selain tema battle royal. Jika membicarakan tentang moba game pasti tidak akan lepas dari dua list moba game online paling favorit di Indonesia ini yaitu arena of valor dan mobile legends atau aov dan ml. Kedua game ini bisa dibilang adalah moba game online yang paling banyak diunduh dan dimainkan oleh para gamers di Indonesia. Keduanya tentu memiliki kelebihan dan kekurangan masing – masing.

Baik aov dan ml telah memiliki penggemar setianya masing – masing saat ini. Namun masih saja banyak yang memperdebatkan lebih bagus mana antara aov dan ml. Untuk itu, pada ulasan ini akan dibagikan info menarik tentang perbedaan aov dan ml. Setelah membaca artikel ini hingga akhir, Anda akan bisa memutuskan sendiri lebih bagus yang mana sebenarnya, apakah arena of valor atau mobile legends.

Baca Juga: Premium Crate Pubg Mobile Hilang, Begini Cara Atasinya

Perbedaan Game Arena Of Valor (AoV) Dengan Mobile Legends (ML)

Pada artikel ini akan diulas perbedaan aov dan ml dilihat dari beberapa segi. Mulai dari kualitas grafis yang dimiliki, lalu dari segi game play, dan terakhir adalah dari segi size game masing – masing. Untuk Anda yang penasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

  • Pertama akan dibahas perbedaan dari segi kualitas grafis masing – masing. Bagi yang sudah pernah mencoba kedua moba game ini yaitu aov dan ml, maka akan bisa langsung menyimpulkan bahwa aov memiliki kualitas grafis yang lebih bagus. Tampilan grafik pada game aov memang lebih bagus dan juga lebih halus. Aov memiliki tampilan grafis yang lebih realistik atau real. Selain itu, pergerakan pada game aov juga tetap halus meskipun menggunakan grafik yang lebih bagus.
  • Kedua, perbedaan dari segi gameplay masing – masing. Dari segi gameplay kedua game ini terbilang cukup mirip, tersedia banyak fitur, item, konten, serta event yang menarik. Namun jika dilihat dari jumlah player yang mengakses kedua game ini, maka jumlah player aktif mobile legends lebih banyak dibandingkan dari player aktif aov di Indonesia. Akan tetapi jangan salah, berdasarkan data terbaru Aov adalah salah satu game online dengan total pendapatan terbesar di dunia. Hanya saja ml memang terbilang lebih banyak didominasi oleh gamer dari Indonesia. Sedangkan aov lebih didominasi oleh gamers dari luar negeri.
  • Selanjutnya dari segi ukuran masing – masing game. Dari segi size masing – masing game aov lebih ringan dari pada mobile legends. Size dari game aov adalah sekitar 0.9 GB, sedangkan mobile legends adalah mencapai 1.2 GB. Maka sudah pasti lebih ringan memainkan aov dari pada mobile legends. Dan faktanya, banyak player ml yang sering mengalami lag saat sedang melakukan pertarungan bila menggunakan gadget dengan spesifikasi rendah. Sedangkan hal yang sama tidak akan terjadi saat Anda memainkan AOV.

Itulah perbedaan aov dan ml yang dilihat dari tiga segi di atas. Anda bisa menyimpulkan sendiri lebih baik aov atau ml. Namun kembali lagi ke selera dari masing – masing gamers. Artikel di atas hanya untuk referensi saja, bagi gamers baru yang ingin mengetahui perbedaan dari moba game populer di Indonesia yaitu Arena of Valor dan Mobile Legends. Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat untuk para pembaca.