poker
Perbedaan Hyper Dan Core Di Mobile Legends

Dalam game mobile legends akan banyak istilah yang harus kalian kenal, termasuk Perbedaan Hyper dan core di mobile legends. Game mobile legends telah berhasil memiliki banyak peminat. Hal ini dikarenakan game telah berkembang sangat pesat dengan membuat berbagai turnamen yang sangat seru hingga ke kejuaraan internasional. Menjadi pro player tentu bukanlah suatu hal yang mudah. Sehingga pemain harus memahami keseluruhan dalam game mobile legends. Termasuk pada Perbedaan Hyper dan core di mobile legends.

Pengertian Dan Tugas Core Di Game Mobile Legends

Untuk memudahkan dalam memahami game mobile legends secara keseluruhan. Pemain juga harus mengerti apa saja Perbedaan Hyper dan core di mobile legends. Dengan memahami perbedaan dari hal tersebut tentu dapat membantu kalian untuk mengetahui manfaat dan keuntungan menggunakan core dan hyper.

Core dalam game mobile legends merupakan player yang memiliki peran penting sebab dapat memudahkan tim untuk menang dengan kualitas damage yang besar dan juga skill yang kuat. Terdapat 2 jenis hero dalam permainan meliputi, marksmen dan assasin. 2 hero tersebut di pilih karena memiliki pergerakan yang lincah. Selain itu damage dari 2 hero ini juga sangat besar.

  1. Damage Dealer

Tugas pertama yang harus dijalankan seorang core dalam game mobile legends adalah menjadi demage dealer. Tidak hanya itu, core juga harus memiliki attack speed dan juga criticalnya yang jauh lebih besar dibandingkan pemain lain dalam satu tim. Sehingga akan memudahkan jalan untuk menghabisi banyak musuh dalam waktu yang singkat.

Baca Juga : Kelebihan Senjata AKM Pubg Mobile, Berikut Info Menariknya

  1. Membantu Teamfight

Tugas kedua core adalah membantu teamfight sebab memiliki damage yang sangat besar. Dalam pertandingan biasanya tim membutuhkan core untuk mencegah musuh meratakan semua turent dalam tim kalian. Sebab sebuah tim dapat mengalami kekalahan jika tidak dibantu seorang core yang memiliki damage besar.

  1. Push Turrent Musuh

Tugas ketiga adalah menghancurkan turrent musuh. Selain itu core juga harus berhasil menjaga turrent tim kalian karena status core sebagai hero tertinggi harus bisa melindungi turrend agar tetap terjaga dari serangan musuh.

  1. Membunuh Turtle Dan Lord

Tugas terakhir, core harus berhasil membunuh turtle dan lord. Jika hal itu berhasil dilakukan maka akan memudahkan tim kalian untuk dapat menghancurkan turrent musuh.

Pengertian Dan Tugas Hyper

Hyper dalam game mobile legends merupakan hero yang harus berads diarea mid lane. Hero ini bertugas untuk mengambil dua buff secara bersamaan. 2 buff tersebut meliputi blue buff dan juga red buff. Selalin itu, karena hero ini memiliki damage yang besar hero ini juga harus melakukan farming dengan fokus. Agar memudahkan menjadi item sehingga hyper akan memiliki damage besar yang bermanfaat untuk menbantu rekan satu tim dalam memenangkan permainan.

Dari berbagai tugas antara core dan hyper tentu terlihat beragam perbedaan hyper dan core di mobile legends. Meski begitu, tujuan dari core dan hyper terbilang sama. Karena sama- sama untuk mendukung kemudahan proses menang pada game mobile legends. Sebab core dan hyper juga memiliki damage besar yang sama. Yang membedakan hanyalah tugasya masing-masing. Jika core memiliki tugas untuk membantu teamfight dan membunuh lord dan turtle. Sedangkan hyper bertugas untuk melindungi turrent tim sendiri dan juga menghancurkan tim musuh.