poker
  • Berita Game
  • Review Game Ashes of Creation yang Perlu Diperhatikan  
review game ashes of creation

Sebelum memainkan sebuah permainan ini, memperhatikan review game Ashes of Creation sebenarnya cukup perlu dilakukan. Apalagi game ini adalah sebuah konsol game PC yang pada dasarnya membutuhkan spesifikasi kuat. Asal menginstal dan memainkannya hanya akan membuat PC Anda rusak karena tidak kuat.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Ashes of Creation adalah salah satu game battle royale dengan kapasitas grafis tinggi. Alur cerita yang bertujuan membuat desa kecil menjadi kota kerajaan membutuhkan grafis desain tinggi. Karti VGA PC juga harus kuat untuk memproses setiap grafis pada permainan tersebut.

Karena itu, setidaknya Anda mengenali game ini terlebih dahulu. Mengenali spesifikasi PC seperti apa supaya bisa memainkannya. Serta mengetahui berapa batasan ketika memainkan game ini. Apakah hanya menggunakan intel rendah atau harus tinggi. Karena itu, review game ini sangat penting untuk mempersiapkan kenyamanan bermain.

Spesifikasi PC Minimum

Untuk bisa memainkan Ashes of Creation, setidaknya Anda harus memiliki PC dengan intel core i3-2125 3.3 ghz. Alternatif lain adalah menggunakan intel AMD Phenom II X4 3.3 ghz untuk menikmati game tersebut. Sistem operasi PC juga setidaknya harus windows 7 dengan 64-bit.

Untuk RAM minimum adalah 6 Gb dengan kartu grafis NVIDIA geforce GTX 460 atau bisa juga menggunakan AMD Radeon 6870 HD. Sedangkan untuk pixel shader dan vertex shader setidaknya harus pada 5.0. Untuk kartu suara bisa menggunakan directx Compatible Sound Card untuk suara lebih bersih.

Spesifikasi minimum ini adalah syarat supaya Ashes of Creation bisa dimainkan tanpa mengalami patah-patah. Apalagi dalam game ini desain grafis yang dipakai cukup tinggi karena menggunakan user interface generasi terbaru. Karena itu ketika PC tidak memenuhi standar minimu, maka game hanya bisa terlihat patah-patah.

Alur Cerita Game

Permainan dimulai dengan sebuah karakter muda yang memiliki item bernama Flame of Ash. Item ini memiliki kemampuan untuk mengubah bentuk menjadi beberapa hewan. Setelah itu karakter akan melakukan perjalanan untuk membangun desa. Tujuannya adalah supaya desa tersebut bisa berkembang menjadi lebih luas.

Dalam game ini ada 4 level dan untuk setiap level akan memberikan hadiah berbeda-beda. Setiap kenaikan level maka hadiahnya juga akan lebih menarik lagi. Namun ketika memilih hadiah, sesuaikan dengan karakter yang Anda pilih. Hal ini untuk menyesuaikan setiap kemampuan dan efek dari hadiah tersebut.

Pada level pertama pemain akan berusaha membangun sebuah desa yang hancur. Penduduk di desa tersebut berusaha membangun kembali bangunan dari abu. Disini peran dari karakter permainan cukup penting karena bertugas untuk memimpin penduduk. Ketika desa sudah berkembang, maka karakter bisa menjadi seorang walikota.

Baca juga Cara Memainkan Ashes of Creation Supaya Cepat Menang  

Cara Menikmati Permainan

Ashes of Creation memiliki grafis yang cukup interaktif kepada playernya. Keseruan membangun desa, menyerang musuh, dan mencari item berharga membuatnya ketagihan. Dengan tujuan untuk membangun desa, karakter bisa bertemu dengan berbagai karakter lain. Namun tentu player harus berhati-hati ketika melakukan penjelajahan ke dunia luar.

Game ini merupakan salah satu game bertipe battle royale, artinya ada banyak player lain. Cukup menarik karena bisa bertemu banyak player dari berbagai negara. Terutama untuk melihat skill dan item yang dibawa. Jika ada kesempatan, maka bunuh player lain untuk merebut hadiahnya.

Menariknya adalah game ini bisa dimainkan melalui uji coba gratis. Setiap orang bisa mencobanya dengan cara memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. Namun tentu saja sebelum itu, membaca beberapa review game Ashes of Creation sangat diperlukan demi menikmati keseruannya.