poker
  • Berita Game
  • Review Game The Cycle, Genre Baru Pertempuran Tiga Kubu
review game the cycle

Anda wajib membaca review game the cycle sebelum memutuskan bermain game ini. Genre permainan ini sangat berbeda dengan permainan FPS sebelumnya. Anda tidak hanya berurusan dengan pemain lain. Monster ganas juga berkeliaran untuk memburu para pemain.

Banyak pemain pemula yang mengeluh dengan sulitnya permainan ini. Kebanyakan karena mereka tidak menduga bahwa monster disini sangat kuat. Pemilihan lokasi perburuan monster di menit awal juga penting. Tanpa memperhatikan aspek tersebut tidak mungkin pemain bisa bertahan hingga menit 20.

Tidak seperti permainan battle royale lainnya game ini dibatasi waktu 20 menit. Setiap pemain harus menyelesaikan misinya masing-masing. Jadi kemenangan bukan dilihat dari siapa yang bertahan hingga akhir. Menyelesaikan misi jauh lebih penting daripada saling membunuh antar pemain.

Strategi Baru Dalam Pertempuran Membuat Permainan Semakin Menarik

Review game the cycle juga membahas strategi perang baru yang berbeda dengan permainan lainnya. Sulitnya prediksi monster membuat para pemain harus memutar otak agar bisa bertahan hidup. Memanfaatkan monster untuk membunuh pemain lain menjadi strategi legal dalam game.

Saat karakter sibuk mengalahkan monster tidak jarang pemain lain menusuk dari belakang. Hal seperti ini adalah poin utama dari strategi game the cycle. Para pemain harus lebih waspada pada sekitar. Saat anda sibuk adu tembak dengan karakter lain bisa saja monster tiba-tiba datang menyerang dari belakang.

Senjata juga berpengaruh pada strategi pertempuran permainan ini. Pihak pengembang menggunakan senjata berbasisi peluru. Jadi para pemain tidak sekedar mengarahkan pointer pada lokasi target. Anda juga harus bisa memprediksi momen peluru akan mengenai sasaran tembak.

Dengan adanya perbedaan sifat senjata tersebut maka anda harus lebih cerdik. Adu tembak jarak jauh akan semakin sulit dilakukan. Hal ini memaksa anda untuk bermain agresif agar tidak kalah dengan pemain dan monster. Pertandingan jarak jauh masih bisa dilakukan untuk mereka bisa memprediksi trayektori peluru.

Baca juga Tips Game The Cycle, Menang Tanpa Mengeluarkan Banyak Keringat

Map Interaktif yang Bisa Mengubah Ritme Permainan

Review game the cycle juga akan membahas mengenai map yang sangat interaktif. karakter dapat berinteraksi dengan berbagai objek dalam permainan. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk membuat keunggulan dalam permainan adu tembak. Strategi juga bisa terfokus pada objek area pertempuran.

Karakter bisa membuat jebakan untuk menghambat jalannya pertandingan. Berbagai jenis ledakan bisa dibuat untuk mengelabui lawan. Memanfaatkan bentuk bangunan juga bisa menjadi sebuah strategi jitu. Anda bisa mengelabui sekaligus mengintai lawan dari bangunan tinggi di area pertempuran.

Tempat-tempat tinggi pada area pertempuran game ini menjadi lokasi manis untuk mengintai lawan. Tak jarang pemain lain datang dari belakang untuk membunuh para pengintai di area tinggi. Monster yang ada di area ketinggian juga cenderung lebih agresif dan menjatuhkan senjata lebih baik.

Pihak pengembang game ini sangat menginginkan pemain untuk bisa kreatif dalam memanfaatkan area pertempuran. Pertempuran pada permainan ini tidak terbatas pada siapa yang memiliki reflek dan keakuratan tangan lebih baik. Namun taktik adalah pembawa kemenangan dalam game the cycle.

Adu tembakan antara dua pemain juga akan semakin intens pada menit-menit akhir. Zona permainan akan semakin mengecil dan memaksa para pemain untuk agresif. Pada momen ini zona bisa mengubah strategi permainan. Di atas kertas siapa yang ada di ketinggian memiliki keunggulan.

Pertempuran tiga kubu dari game ini tentu bisa menjadi sebuah alternatif. Di tengah maraknya game battle royale, the cycle datang membawa nafas baru. Strategi dalam game juga lebih fluktuatif dibandingkan dengan game FPS lainnya. Setelah anda membaca review game the cycle berminatkah anda untuk mencoba.