Speaker Komputer Terbaik

Tingkatkan pengalaman bermain Anda dengan speaker komputer terbaik. Tentu, Anda dapat mengambil sepasang speaker mungil dari rak izin tetapi Anda sendiri merugikan diri sendiri. Set speaker yang tepat memiliki kualitas, keseimbangan, dan bass yang menampilkan semua game favorit Anda seperti yang seharusnya didengar. Jika Anda memiliki teman sekamar yang tidak menghargai suara-suara derak kematian alien, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil sepasang headset gaming terbaik.

Sebagian besar sistem multi-speaker biasanya dilengkapi dengan subwoofer dan speaker kiri / kanan yang memberikan kedalaman suara dan audio posisi yang hebat, tetapi Anda biasanya membayar sedikit untuk itu. Jika Anda tidak memiliki ruang, soundbar mungkin pilihan yang lebih baik dan lebih terjangkau untuk Anda.

Paket utama adalah speaker Logitech G560 dengan pencahayaan Lightsync RGB yang mendalam yang tidak terkait dengan perangkat lunak janky apa pun. Jika Anda memiliki anggaran terbatas dan masih menginginkan suara yang layak, speaker Creative A250 mungkin adalah speaker komputer terbaik yang dapat Anda temukan dengan harga di bawah $ 50.

Kami punya pilihan untuk semua orang, mulai dari anggaran-nurani hingga audiophile, speaker komputer terbaik tidak akan pernah membuat Anda salah.

1. Logitech G560, Speaker Komputer RGB Gaming Terbaik

previous arrow
next arrow
Slider

Berat: 1.79kg (satelit) 5.5kg (sub) | Ukuran: 5,8 x 6,5 x 4,6 in (satelit) 15,9 x 10 x 8,1 in (sub) | Driver: subwoofer 6.5-in, tweeter 2-in | Konektivitas yang Didukung: USB, 3.5mm, Bluetooth

Pencahayaan RGB Immersive Lightsync
Dibangun pada DTS: X Virtual Surround
Tidak ada kontrol volume / bass independen
Lightsync bekerja paling baik di dinding

Jatuh menjadi pilihan pertama themonsterlab, Logitech menjadi pilihan speaker terbaik komputer nomor 1. Ketika datang ke pencahayaan RGB Anda membencinya atau menyukainya. Kantor Gamer PC dapat dibagi pada topik ini tetapi ada satu hal yang dapat kita sepakati: Fitur G560 Lightsync dari Logitech sama sekali tidak menarik perhatian. Jika ada satu produk RGB yang kami rekomendasikan yang mungkin benar-benar memengaruhi pengalaman bermain PC Anda, inilah yang ini.

Perangkat lunak Logitech memungkinkan Anda untuk memilih antara dua mode kontrol untuk speaker. Kontrol perangkat keras membuang perangkat lunak dan menggunakan perangkat input Bluetooth atau AUX untuk penerangan. Anda mendapatkan siklus warna pelangi yang bagus yang juga bertindak sebagai visualisator audio yang berkedip dan mencerahkan sesuai irama musik yang sedang diputar. Beralih ke kontrol perangkat lunak memungkinkan Anda memilih antara mode warna tetap, siklus warna, pernapasan, visualisator audio, dan mode pencahayaan sampler layar.

Sampler layar adalah tempat G560 benar-benar bersinar. Sama seperti produk lampu latar ambient, perangkat lunak ini mengambil area layar yang ditentukan pengguna dan memperluas warna ke arah luar untuk menciptakan pengalaman pencahayaan yang sangat mendalam. Karena sebagian besar efek ini bergantung pada LED menghadap ke belakang, speaker harus diposisikan tepat di samping layar Anda dengan punggung menempel pada dinding untuk mendapatkan efek terbaik.

Sementara pencahayaan adalah faktor besar dalam aspek pencelupan, ketepatan posisi audio juga sangat mengesankan kami. Kami biasanya tidak menyukai surround virtual 7.1 headset gaming digital tetapi sangat senang dengan seberapa baik DTS: X bekerja dengan G560, terutama ketika mencoba menentukan di mana kami sedang ditembak di Fortnite. Ini kompromi sempurna jika Anda ingin suara surround tanpa kerumitan set 5.1 atau 7.1. Bahkan dengan $ 200 kami pikir Logitech G560 adalah kesepakatan yang fantastis.

2. Creative A250, Speaker Komputer Murah Terbaik>

previous arrow
next arrow
Slider

Berat: 258g (9.1oz) (satelit kiri) 361g (12.7oz) (satelit kanan) 1.56kg (3.44lbs) (sub) | Ukuran: 2,83 x 5,79 x 3,11 in (satelit) 7,20 x 8,86 x 7,48 in (sub) | title=””>Konektivitas yang Didukung: 3.5mm

➕ Terjangkau
➕ Jejak Kaki Kecil
➕ Kejelasan Luar Biasa
➖ Tidak Punya Penyesuaian Bass

Ketika Anda berbelanja untuk speaker PC murah di bawah $ 50, mudah untuk menjadi kewalahan oleh pilihan di luar sana. Ini juga tidak banyak membantu ketika merek yang andal memiliki banyak opsi dalam kisaran harga yang sama. Perbedaan antara beberapa speaker kelas bawah yang kami uji sangat kecil, tetapi Creative A250 2.1 Speaker berdiri terpisah dari persaingan dengan suara besar meskipun ukurannya yang kompak.

Dengan total output daya 9 watt, kami terpesona melihat speaker mengeluarkan audio yang lebih jernih daripada beberapa pesaing mereka menggunakan daya dua hingga tiga kali lipat. Meskipun mereka tidak akan menghasilkan volume suara tertinggi, kami menemukan sedikit distorsi dengan volume yang meningkat. Meskipun bertenaga lebih kecil dan lebih rendah daripada beberapa opsi lain yang kami coba, seperti Cyber ​​Acoustics CA-3602 atau Logitech Z313, subwoofer A250 sebenarnya menyediakan posisi terendah yang lebih jelas. Satu-satunya keluhan di sini adalah kurangnya kontrol bass untuk melengkapi kenop volume yang nyaman terletak di speaker yang tepat.

Di mana pun speaker A250 tidak memiliki volume, mereka menebus kejelasan. Inilah mengapa kami sangat merekomendasikan speaker ini untuk siswa saat bepergian. Digambarkan di atas dengan ultrabook 13 “saya, speakernya cukup kecil untuk muat di permukaan meja yang sempit. Mereka adalah sistem 2.1 yang paling portabel yang kami coba dan lakukan terbaik di kamar atau asrama yang lebih kecil.

Seperti sepasang speaker lainnya di bawah $ 50, Creative A250 2.1 Speakers mudah dikalahkan jika dibandingkan dengan perangkat kelas menengah. Jika Anda bersedia menghabiskan sedikit lebih banyak untuk sistem speaker berkualitas, hasil ketika bermain game bisa sangat bermanfaat. Namun bagi para gamer yang memiliki anggaran terbatas, kami menemukan speaker ini menjadi pemenang yang jelas.

3. Klipsch R-15PM, Speaker Komputer Kelas Atas Terbaik

previous arrow
next arrow
Slider

Berat: 10,3 lbs (4,67kg) | Ukuran: 12,5 x 7 x 8,11 dalam | Driver: subwoofer 5,25 in, tweeter 1-in | Konektivitas yang Didukung: USB, Optik, 3.5mm, Bluetooth

Pilihan konektivitas yang luas
➕ Aplifier Bawaan
➖ Mahal
➖ Ukuran yang terlalu besar

Sebagian besar pengguna tidak dapat membayangkan menghabiskan lebih dari $ 500 untuk sistem speaker PC, tetapi audiophiles menginginkan yang high-end seperti gamer PC yang menginginkan kartu grafis terbaik. Sistem pengeras suara desktop kelas atas biasanya terdiri dari monitor bertenaga dan subwoofer terpisah. Dan sementara banyak dari mereka menawarkan kejernihan suara yang luar biasa, kami menemukan mereka kurang dalam fitur ramah konsumen yang akan diuntungkan oleh gamer PC. Itu sampai kami menguji monitor bertenaga Klipsch R-15PM.

Dengan hingga lima opsi input termasuk Bluetooth, USB, 3.5mm AUX, digital optical, dan analog RCA / phono, R-15PM adalah set speaker paling serbaguna yang telah kami uji. Remote kecil memungkinkan Anda untuk menghubungkan beberapa sumber sekaligus dan mengaktifkannya dengan cepat. Amplifier built-in menghilangkan kebutuhan untuk DAC eksternal untuk membantu menjaga meja Anda tetap bersih dan memungkinkan Anda untuk melepaskan penerima a / v saat digunakan di ruang tamu.

Sendiri, speaker sudah menghadirkan suara kuat yang konsisten di semua rentang. Tetapi begitu kami menambahkan subwoofer Klipsch R-10SW ke dalam persamaan, monitor R-15PM dengan cepat memasuki kelas mereka sendiri. Sementara speaker pasif harus dipasangkan dengan amplifier eksternal yang dirancang untuk bekerja dengan banyak speaker, amp internal di dalam R-15PM telah disesuaikan untuk satu model tertentu. Dan pengoptimalan menunjukkan bahwa sistem menghasilkan akurasi yang tidak tertandingi dalam semua pengujian kami.

Mereka bukan pengeras suara kelas atas yang paling murah, terutama ketika Anda mempertimbangkan biaya untuk menambahkan subwoofer. Namun begitu kami mempertimbangkan kesederhanaan dan fitur yang ramah konsumen, monitor R-15PM adalah pilihan utama kami untuk speaker PC kelas atas.

4. Harman Kardon SoundSticks Wireless, Komputer Dengan Desain Terbaik

previous arrow
next arrow
Slider

Berat: 1,5 lb (0,7 kg) satelit 4,9 lb (2,2 kg) sub | Ukuran: 2 x 10 in (satelit) 9,19 x 10,19 in (sub) | Driver: subwoofer 6-in, tweeter 1-in | Konektivitas yang Didukung: 3.5mm, Bluetooth

➕ Desain yang unik
Dukungan Bluetooth
Kontrol kurang nyaman
Bluetooth selalu aktif

Saat membangun PC game atau meningkatkan stasiun pertempuran, speaker biasanya tidak terlalu tinggi pada daftar prioritas. Tetapi beralih dari pengeras suara terintegrasi pada monitor Anda ke sepasang pengeras suara eksternal seharga $ 200 benar-benar dapat memberi Anda peningkatan kualitas suara yang mirip dengan peningkatan kinerja yang akan Anda lihat ketika beralih dari grafik terintegrasi ke diskrit. Saat melanjutkan pengujian kami dari pengeras suara hemat kami ke Harman Kardon SoundSticks, perbedaannya adalah siang dan malam.

Harga $ 169,95 untuk SoundSticks III standar dan $ 229,95 untuk SoundSticks Wireless dengan konektivitas Bluetooth, label harga pada pilihan utama kami untuk speaker kelas menengah dapat menjadi pil yang sulit untuk ditelan. Tetapi ketika Anda mempertimbangkan desain mereka yang unik dan kinerja yang sama-sama memuaskan, speaker ini adalah investasi yang berharga dan tambahan yang bagus untuk setiap stasiun pertempuran. Di antara tes speaker kami dalam kisaran yang sama, SoundSticks unggul dalam kejernihan audio dengan sedikit distorsi bahkan ketika memutar volume tinggi yang tidak nyaman.

Tidak seperti kebanyakan speaker Bluetooth, SoundSticks masuk dan tetap dalam mode berpasangan segera setelah diaktifkan. Ini membuatnya mudah bagi kami untuk beralih di antara sumber audio kapan saja tanpa harus menyentuh speaker. Kami juga memperhatikan sedikit kehilangan dalam kualitas suara hingga kisaran yang direkomendasikan 30ft. Sayangnya bagi mereka yang menggunakan speaker di kompleks apartemen atau asrama, orang asing di dekatnya dapat terhubung ke mereka kapan saja. Ini dapat menyebabkan saat-saat canggung jika Anda belum menggunakan koneksi bluetooth sendiri.

Dengan penampilan mereka yang indah dan suara yang memuaskan, SoundSticks adalah favorit yang mudah untuk gaming PC. Tetapi untuk pembuat audio beranggaran besar yang mencari yang terbaik dari yang terbaik, kinerja dan perluasan dari speaker rak buku yang ditenagai atau monitor studio sulit dikalahkan.

5. Razer Leviathan Sound Bar

previous arrow
next arrow
Slider

Berat: 4.4lbs / 2kg (soundbar) 5.1lbs / 2.35kg (sub) | Ukuran: 19,7 x 3 x 2,8 in | Driver: subwoofer 5,25-in, tweeter 0,74-in, kisaran penuh 2,5-in | Konektivitas yang Didukung: Optik, 3.5mm, Bluetooth, NFC

➕ Terdapat Bluetooth
➕ Dolby 5.1 Virtual Surround
➖ Mahal

Salah satu hal hebat tentang headset gaming adalah mereka hanya memakan sedikit ruang. Sayangnya, jika Anda mencari pembicara yang hebat, kemungkinan Anda harus mengorbankan sebagian dari real estat itu di benteng pertahanan Anda. Untungnya, Razer memiliki solusi untuk minimalis gaming PC modern: soundbar Leviathan.

Razer Leviathan dirancang untuk ditempatkan langsung di bawah monitor Anda dan dilengkapi opsi input kabel dan nirkabel untuk membantu mengurangi kekacauan. Kami sangat menghargai lekukan di bagian tengah yang memungkinkan Anda menjalankan keyboard dan kabel mouse dengan bersih di bawahnya.

Meskipun tentu saja tidak akan cocok dengan sistem suara surround 5.1 aktual, suara surround virtual Dolby 5.1 yang dibangun ke dalam Leviathan berkinerja sangat baik dalam pengujian kami. Kami menemukan cukup mudah untuk menentukan tembakan dan langkah kaki menggunakan soundbar. Mempertimbangkan sifatnya yang ringkas, Leviathan terdengar fantastis.

Dengan harga sekitar $ 200, soundbar Razer langsung bersaing dengan beberapa opsi lain dalam daftar ini. Ini mungkin tidak cocok dengan kualitas suara dan set fitur Logitech G560, tetapi Leviathan tetap menjadi pilihan cerdas untuk gamer PC yang menginginkan pengaturan satu speaker yang sederhana.

6. Creative Stage 2.1

previous arrow
next arrow
Slider

Berat: 1,2 kg / 2,64 lb (soundbar) 3,07 kg / 6,8 lb (sub) | Ukuran: 115 x 250 x 420 mm (sub), 550 x 78 x 70 mm (soundbar) | Konektivitas yang Didukung: 3.5mm, USB, Bluetooth 2.1, Optik

➕ Bass yang pas
Sangat fleksibel, dengan banyak input
➕ Harga yang pantas
Terlalu keras, dan jelek saat volume rendah
➖ Kabel Listrik yang pendek

Entri baru ke daftar ini, subwoofer dan soundbar combo terbaru Creative adalah sistem suara mid-range yang kompeten, dengan sejumlah koneksi yang menyenangkan. Ada opsi 3.5mm, Bluetooth 2.1, Optical, dan USB, sehingga tidak hanya cocok dengan kebanyakan PC builds dan laptop, tetapi dapat berguna untuk perangkat lain di rumah. Dalam hal bass, suara itu bergemuruh dengan baik, dan jika Anda ingin membuat game dengan volume yang layak, sistem speaker ini berkinerja baik melalui dua speaker 20W di soundbar, dan subwoofer 40W.

Masalahnya adalah bahwa speaker tidak berkinerja baik dengan suara yang tenang, dan respons frekuensinya hanya rata-rata, pada 55Hz-20.000Hz sehingga Anda kehilangan sedikit kehalusan dalam suara-suara gim insidental, yang merupakan roti dan mentega dari permainan yang layak headset. Ada beberapa masalah kecil lainnya, seperti kabel daya pendek dan remote yang agak tipis, tetapi secara keseluruhan harga yang lebih rendah menebus kekurangan speaker set ini. Dengan $ 80, sangat layak untuk dilihat.

7. Creative T100

previous arrow
next arrow
Slider

Berat: 2.2lbs / 1kg (setiap unit) | Ukuran: Ukuran: 8,5 x 3,5 x 4,8 in | Driver: 2,75-in full-range | Konektivitas yang Didukung: Optik, 3.5mm, Bluetooth, NFC

Audio yang tajam dan jernih
Desain dua speaker tertahan
Kumpulan fitur / kontrol bagus
Tidak dapat menawarkan bass yang sama dengan Woofer yang ditunjuk
➖ Tidak ada RGB

Rilis terbaru dari Creative, T100s adalah speaker meja yang sangat kompeten dan seperti pekerja. Untuk sekitar tanda $ 110 / £ 110 Anda bisa melakukan jauh lebih buruk tetapi itu membuat mereka terdengar jauh lebih sederhana daripada yang sebenarnya. Mereka memiliki desain yang cukup sederhana dan tertahan, dan membatasi kehadiran fisik dan jejak kaki mereka hanya dari dua speaker kecil yang cukup baik. Kedua speaker memiliki kontrol on-board yang sederhana namun efektif, dan remote yang praktis diisi dengan cukup preset dan opsi bagi Anda untuk menemukan yang tepat untuk Anda. Ini akan terhubung melalui Bluetooth, kabel optik, dan jack audio biasa, jadi sementara mereka akan menuntut sedikit ruang meja tambahan, opsi nirkabel adalah bonus yang baik.

Suara yang diberikan oleh speaker juga menipu. Driver full-range 2,75-inch / 70mm di setiap unit memiliki jangkauan yang baik untuk desktop kecil, dan bahkan memberikan efek surround yang realistis bila diperlukan juga. Meskipun tidak dapat bersaing dengan woofer yang ditunjuk dan bass – dan dengan demikian, rentang – yang membawa, T100s melakukan pekerjaan yang sangat hebat dari semua hal lain yang dapat diminta dari mereka.

Suara keseluruhannya jernih dan jernih tetapi, mungkin karena bassnya sedikit kurang, tidak sekaya dan bulat seperti yang kita inginkan. Kejelasannya sedemikian rupa sehingga dialog — sesuatu yang sering dirasakan oleh headset — sangat jelas. Isyarat dan detail audio lainnya juga bagus, dengan apa pun di spektrum audio menengah ke atas memotong segala sesuatu yang lain dengan sangat jelas dan berhasil.

T100 adalah solid, kompeten dan melakukan pekerjaan yang spektakuler, membuat mereka menyenangkan semua. Mereka tidak bisa meniup kaus kakiku dengan orang-orang seperti Doom, misalnya, tetapi mereka sama bagusnya dengan speaker yang terikat meja yang telah kami uji.

Bagaiman Kita Menilai dan Menguji Speaker Komputer

Karena panduan kami disebut sebagai speaker komputer terbaik untuk gaming PC, kami menjaga proses pengujian tetap sederhana dan fokus pada gaming. Kami menguji setiap set speaker dalam game selama beberapa jam melalui berbagai game dengan soundtrack dan suara yang kaya termasuk Skyrim, Dark Souls 3, Counter-Strike: Global Offensive, Overwatch dan Furi. Setelah itu, kami menjalankan tes mendengarkan yang termasuk cuplikan dari film Jurassic World dan berbagai album dalam format FLAC lossless seperti Random Access Memories Daft Punk dan Psychic from Darkside.

Dengan mengingat permainan, salah satu fitur terpenting yang harus diuji adalah keseimbangan kiri / kanan. Untuk menguji ini dalam game kami menggunakan proyek lokakarya CS: GO Audio Test Chamber oleh geri43. Ini adalah peta sederhana yang memungkinkan Anda mereproduksi semua jenis suara dalam game termasuk gerakan tangga, lingkup sniper, tembakan, langkah kaki, dan banyak lagi. Bergerak di sekitar peta atau di belakang dinding memungkinkan kita untuk memanipulasi lokasi suara dan menguji seberapa mudah kita dapat mengidentifikasi arahnya dengan speaker.

Baca Juga: Semua yang Diketahui Tentang Crusader Kings 3