world of warcraft shadowlands

Selama BlizzCon 2019, sebuah trailer baru untuk ekspansi selanjutnya untuk World of Warcraft, Shadowlands, dirilis. Trailer tersebut berfokus pada Sylvanas saat ia menghadapi Highlord Bolvar Fordragon, Lich King. Anda dapat menonton trailer di bawah ini.

Di trailer, Sylvanas menjurnal ke Ice Crown Citadel dan mendekati Frozen Throne, tempat Bolvar duduk. Ketika dia mendekatinya, api oranye Bolvar mulai bersinar dengan biru dingin dan dia bangkit untuk memenuhi tantangan Sylvanas. Pertarungan ini cukup epik, tetapi juga cukup sepihak. Sekuat Bolvar, Sylvanas hanya lebih kuat. Dia akhirnya menjatuhkannya, menghilangkan mahkotanya, dan memilih untuk menghancurkannya. Tindakan itu merobek langit terbuka, menghujani api neraka di lanskap yang tertutup es. “Dunia ini adalah penjara,” kata Sylvanas sambil meringis. “Dan aku akan membebaskan kita semua.”

Di World of Warcraft: Shadowlands, kematian akan datang untuk Anda sehingga Anda harus melakukan perjalanan ke tempat di mana tidak ada jiwa yang pernah hidup sebelumnya: Shadowlands – pada dasarnya akhirat alam semesta Warcraft. Dalam perjalanan Anda, Anda akan menemukan Fallen, mereka yang telah mati dalam cerita hingga saat ini, dan mempelajari apa yang akhirnya terjadi pada mereka.

Di Shadowlands, roh melewati siklus kematian dan kelahiran kembali menciptakan jenis lingkungan baru untuk WoW. Dalam ekspansi baru, Anda akan melakukan perjalanan ke zona baru seperti Revendreth, Ardenweald, Maldraxxus, dan Bastion di mana Anda akan memilih perjanjian dan terlibat dalam ruang bawah tanah baru dan penggerebekan. “Shadowlands adalah perluasan yang dibangun di sekitar agensi pilihan,” kata direktur permainan Ion Hazzikostas.

World of Warcraft: Shadowlands dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2020.

Baca Juga: Football Manager 2020 Beta Sudah Dapat Dimainkan, Begini Caranya