Call Of Duty Modern Warfare Full Patch

Call Of Duty Modern Warfare Full Patch Notes – Tanggal 18 Desember 2019, Infinity Ward telah merilis full patch notes update untuk Call of Duty: Modern Warfare. Update kali ini adalah cukup besar, dengan menambahkan beberapa konten baru dan melakukan implementasi untuk keseimbangan perubahan, serta telah mengatasi banyak permasalahan bug yang ada. Salah satu konten terbaru yang menarik perhatian adalah di tambahkan nya 3 map untuk rotasi multiplayer, yaitu Shipment, Winter Dock, dan Vacant. Sebelumnya, para penggemar call of duty telah menyadari Shipment dan Vacant sebagai remakes dati 2 map berasal dari Call of Duty 4: Modern Warfare tahun 2007.

Dengan di tambahkan nya ma baru, baik Vacant dan Shipment telah dirotasi ke 24/7 playlist multiplayers. Mode cranked juga telah dirotasi sebagai Gunfight. Selain itu, masih banyak hal baru seru yang akan didapatkan pada call of duty update terbaru kali ini. Di bawah ini adalah ringkasan detail nya, check this out!!

  • Pada update Call Of Duty Modern Warfare Full Patch Notes kali ini juga ditambahkan operator baru untuk Modern Warfare, yaitu Nikto. Seorang mantan agen rahasia Rusia FSB, Nikto merupakan operator yang andal dan juga setia.
  • Update terbaru juga memungkinkan players untuk melompat ke Special Operation Strongbox dan Spesial Operation Strongbox versi klasik, serta Bomb Squad.
  • Berikut ini hal baru yang didapatkan pada update kali ini. Pertama operator baru Nikto, kedua 3 map baru Shipment, Vacant, Winter Docks. Ketiga update playlist, Vacant dan Shipment 24/7, Cranked, Gunfigh akan kembali. Keempat operasi spesial baru, Strongbox, dan terakhir misi operasi spesial klasik baru, Disinform dan Bomb Squad.
  • Spesial option baru, memperbaiki ranking atas UI Spashes yang tidak berkerja. Operation Harbinger telah diperbaiki, sehingga ketika menggunakan Respawn Flare IU icon akan muncul pada minimap. Memperbaiki bug yang membuat pistol memberikan terlalu banyak damage pada Juggernauts.
  • Masalah dalam Operation Crosswind juga telah diperbaiki, musuh di dekatnya tidak akan diberitahu jika pemain menggunakan peluncur roket, menyebabkan pemain tidak memecahkan siluman. Memperbaiki bug di mana players bisa cenderung dengan minigun jika mereka dihidupkan kembali saat dilengkapi. Menambahkan reward yang bisa didapatkan pemain jika menyelesaikan operasi yang ada dalam menu daftar putar.
  • Pada bagian Call Of Duty Modern Warfare Full Patch Notes League juga telah diadakan beberapa perubahan seperti, mengurangi bahan peledak non mobil. Hardpoint juga telah disesuaikan kemunculan nya. Lalu pada bagian Search and Destroy, memperbaiki bug di mana tim yang bertahan dapat melihat ikon pembawa bom. Dengan mengaktifkan opsi weapon Pings on Minimap, pembawa bom tidak akan ditampilkan sebagai titik merah saat menembakkan senjata. Lalu untuk bagian COD Caster, menambahkan tampilan data dalam game untuk berbagai statistik dan dukungan yang diimplementasikan untuk dominasi.
  • Beberapa bug yang telah diperbaiki yaitu, update request restart yang membuat players terjebak dalam loop. Mode khusus dapat mencegah akses ke opsi mode pertandingan pribadi. Players yang memutuskan koneksi dan mengalami kode kesalahan Turtle. Ikon pemberitahuan hijau baru tidak hilang dari layar meskipun tidak ada item baru untuk dilihat. Meningkatkan teknik dan berbagai eksploitasi. Beberapa pemain yang mengalami drift saat menggunakan pengontrol Xbox One. Dua bug yang¬† bisa menyebabkan pemain secara tidak sengaja menggunakan beberapa token XP karena penundaan antara mengklik tombol dan konfirmasi.

Itulah info full pact note dari update baru Call Of Duty Modern Warfare Full Patch Notes yang tak patut untuk dilewatkan. Dalam patch baru ini juga tentu ada perubahan pada Battle Pass COD. Alright, good luck.

Baca Juga: Turnamen Ragnarok Indonesia Championship Tahun 2020