Update Outer World 1.2 Terbaru, Lengkap Full Patch

outer world

The Outer World yang sudah diliris pada Oktober 2019 menuai banyak kritik dari pada pujian. Hal ini dikarenakan banyaknya bug yang mengganggu para players untuk bisa menyelesaikan misi pada game tersebut. Sejauh ini sudah ada banyak players yang melaporkan berbagai bug pada game tersebut. Namun kalian tidak perlu khawatir karena pihak pimpinan Obsidians’s QA telah membuat pernyataan bahwa permasalahan bug yang terdapat pada game The Outer World telah berhasil diperbaiki. Taylor Swope menyatakan pada akun twitter resminya pada tanggal 13 Desember 2019, bahwa perbaikan bug tersebut adalah cukup sulit.

Perbaikan bug ini sudah tersedia pada update The Outer World 1.2 yang telah mengeluarkan full patch notes nya pada tanggal yang sama yaitu 13 Desember 2019. Update terbaru game ini juga sudah tersedia pada PS4, Xbox One, dan juga PC. Taylor Swope bersama tim nya harus mencari setiap skrip yang menyebabkan terjadinya permasalahan secara satu persatu. Ini Semua dilakukan untuk memperbaiki semua bug yang telah dilaporkan oleh para players di game The Outer World. Semuanya telah dijelaskan secara detail pada 18 twitt an yang ditulis oleh Taylor Swope.

Setelah update terbaru 1.2 kali ini, sekarang para players sudah melakukan laporan bahwa companion quesets merekat sudah bisa digunakan dengan baik. Terima kasih kepada kerja keras Swope dan para tim pada Obsidian’s QA. Selanjutnya berikut ini informasi full patch notes dari The Outer World Update 1.2,

  • Permintaan Komunitas Atas

Pada permintaan ini telah diperbaiki berbagai fitur dan permasalahan lainnya, mulai dari pengaturan pada Large Text Mode untuk digunakan pada Examinables. Lalu menambahkan pengaturan Controller Aiming Sensitivity dan Head Bobbing untuk semua platform. Menambahkan pengaturan Field of View Untuk platform PS4 dan Xbox One. Memperbaiki senjata tanpa lapis ketika dipakai pada lingkungan. Dan terakhir memperbaiki kasus pencarian pendamping tambahan yang ditandai sebagai Botched Incorrectly.

  • Companions

Pada companions juga mengalami banyak perbaikan yaitu meliputi memperbaiki beberapa barang Felix yang tidak dapat bisa diandalkan. Memperbaiki Vicar Max yang tersedia untuk teman  walaupun pada akhirnya terbunuh pada Edgewater. Memperbaiki companions pearks ketika players melakukan respons. Menambahkan notifikasi ketika companions mendapatkan Perks dari quest. Memperbaiki sistem panggilan yang dimiliki oleh companions. Memperbaiki Baju zirah yang belum dinyalakan.

  • Pengaturan

Memperbaiki fungsi dari Look Up dan Look Down yang tertukar. Menambahkan pengaturan grafis berupa dedaunan untuk platform PC. Dan menambahkan pengaturan Cinematic Kill Camera.

  • Quest / Misi

Family Matter yang tidak melakukan update dengan benar telah diperbaiki. The Amateur Alchemist yang tidak melakukan peningkatan progres juga telah diperbaiki. Memperbaiki objek pilihan pada Bolt With His Name yang terkunci ketika player keluar dari terminal point yang spesifik. Memperbaiki Come Now the Power yang tidak melakukan update dengan benar jika Deserts kembali pada Edgewater. Memperbaiki The Doom The Came TO Roseway yang terkunci jika Anton meninggalkan Roseway sebelum mendapatkan pencarian kembalinya. Memperbaiki Friendship’s Due dan Solution Vital yang tidak melakukan update dengan benar. Memperbaiki Dr. Chartrand yang menyerang players setelah dia setuju untuk membantu mereka

Itu adalah beberapa informasi terbaru dari full patch notes di update 1.2 The Outer World. Selain itu masih banyak perbaikan lainnya yang telah dilakukan oleh Swope dan timnya, demi meningkatkan performa The Outer World.

Baca Juga: Ragnarok M Update Episode 14.3 Decisive Battle

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

QQ Online